My Hometown

My Hometown
Tugu - Malang

Selamat Datang

Selamat datang di Blog saya, yang mengupas segala informasi secara GRATIS...
Powered By Blogger

Jumat, 09 April 2010

Resetter Epson T20 Graaatiiiissss..........POLLLLL....




Pada awalnya bingung, printer Epson T20 yang saya pakai tiba - tiba lampu indikatornya blink2 (kedap - kedip maksute)dan cartridge nya tidak bergerak sama sekali, setelah kebingungan baru ingat kalau printer harus di reset. Setelah itu dalama kondisi panik saya coba browsing sama mbah google ......dan hasilnya saya dapat software resetternya, tapi begitu di install di PC, muncul pesan untuk register dengan mentransfer uang Rp. 75.000,- untuk mengaktifkan software tersebut (hare gene .....).
Setelah coba browsing lagi dan gak ada hasilnya, saya coba tanya ke tempat service printer yang saya kenal (mode percakapan : on) :
saya : pren ada resetter T20 ?
serv : ada bos....
saya : berapa ongkos reset nya ?
serv : Rp. 75.000,-
saya : mahal banget, padahal dulu cuman 50 rebu, ngerjainnya gak ada 1 menit lagi
serv : itu sudah harga bagus buat customer, reseternya jarang yang jual trus harganya mahal...
saya : ya sudah nanti saya ke sana kalau jadi

Setelah pembicaraan via telpon selesai, saya pun ngedumel "sial.....sudah kenalpun diembat juga....."
Saya pun pantang menyerah, saya coba browsing.....browsing...dan browsing lagi, dan ternyata tidak sia - sia, saya menemukan resetter softwarenya.....graaatisss POOOLL......dan langsung saya reset printer saya.....sukses.
Caranya gampang :
1. Download file di alamat di bawah ini
http://rapidshare.com/files/373863865/Working_for_T10_T11_T20.rar.html
2. Extrak file tersebut
3. Setelah itu double klik file loader
4. Setelah software dijalankan pilih accept dan lanjutkan dengan klik particular adjustment mode
5. Pilih salah satu menu di maintenance dan double klik
6. trus reset
7. dan hasilnya.....blink2 pun hilang, printer dapat bekerja lagi

mudah mudahan pengalaman ini bermanfaat, jangan sampai kita dimanfaatkan orang lain karena ketidaktahuan kita dan bagikan ilmu anda agar lebih bermanfaat....
Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar